Tuesday 13 December 2011

sosok dibalik nama 4 kata

ini saya ketika berumur 4 atau 5 tahun
Talitha Ardelia Syifa Rabbani.
Nama yang begitu panjang.
Saking panjangnya kalau saya ujian waktu sekolah dulu pegel banget ngebulet-buletinnya.
Pada akhirnyaa saya cape dan cuma nulis Talitha Ardelia, dan keterusan sampe sekarang. 


Tapi seperti apakah saya sebenarnya?
1. Saya perempuan berumur 18 tahun
2. Saya anak bungsu
3. Kakak saya ada 2. Cewe sm cowo
4. Saya gak tahan liat apapun yang berbau bebek
5. Tapi saya nggak suka makan bebek

6. Saya sekarang udah kuliah tahun kedua di Sastra Jerman Universitas Indonesia
7. Tinggi saya gak sampe 160 cm
8. Berat badan saya hampir banget mencapai 50 kg
9. Saya ngga cantik dan malah memiliki muka yang cenderung enak ditabok
10. Saya suka nyanyi dan nari nari gak jelas sembari bakar kalori
11. Saya pecicilan
12. Saya suka banget ketawa dan ngetawain orang
13. Saya suka mikir. mikirin apa aja. Dari yang paling gak penting untuk dipikirin sampe yang memang harus terus terusan dipikirin
14. Saya nggak tegaan
15. Saya keras kepala
16. Saya bukan tipe orang yang mudah dialihkan pikirannya.
17. Saya agak ambisius
18. Saya punya banyak nama panggilan; ARDEL, boncel, kecil, cina, ade, dede, SYIFA, gendut, dll.
19. Saya pengen banget tinggal di Jerman.
20. Saya suka sekali dengan panggilan little ardel yang baru saja ditemukan versi bahasa jermannya yaitu ärdellein
21. Saya suka skip, apalagi kalo udah malem atau kalo lagi ngumpul sama teman-teman kampus saya
22. Saya paling suka liat jam 12:34. BAGUS!
23. Saya orang yang tidak peka dan sangat cuek dengan diri sendiri tapi tidak terhadap orang lain.


Saya = saya. Nggak ada yang bisa menyamakan

kalo ada tambahan akan saya masukkan belakangan

2 comments:

  1. No.10: "... serambi bakar kalori."
    Maksudnya "sembari" kaleee

    ReplyDelete
  2. iya mbanya maap. tuh udah diganti heeheee

    ReplyDelete