Saturday 17 December 2011

yang ini untuk papaku :")

hari ini, tanggal 17 desember 2011 papaku ulang tahun ke 55
diusianya yang sudah sebanyak itu aku belum pernah memberikan apapun yang berarti untuk dia
cuma bisa marah-marah, ngambek, minta macem-macem, ngedumel, dan lain lain

papa, hehe anakmu yang ini gengsinya gede loh sebenernyaaaa
makanya gak berani ngomong langsung malah pake media blog
aku cuma mau bilang:
SELAMAT ULANG TAHUN untuk papaku yang gak ngerti lagi baiknyaaaaaaa banget bangetan, sabarnyaaaaaa banget bangetan juga, yang walaupun suka rese tapi tetep teope :3


semoga dirimu panjang umur, sehat selalu, diberikan rezeki yang halal dari-Nya, dan yang paling penting selalu daalam lindungan Allah SWT :')

maaf ya kalo aku belum bisa jadi anak yang berbakti dan bisa membahagiakan papa dan mama.
maaf kalo belum dewasa dan masih suka rewel.
maaf kalo gak pernah merasa bersyukur sama apa yang udah dikasih kalian.

makasih untuk semua hal yang kalian kasih untuk aku dari aku masih didalem perutnya si mami sampe udah berumur 18 tahun 7 bulan ini. MAKASIH SUPER DUPER MAKASIH BUAT PAPA DAN MAMA

aku sayang banget loh sm kalian. gak keliatan ya? maaf yaaaa. i'm not that kind of people hehe

sincerely yours,

Talitha Ardelia Syifa Rabbani

No comments:

Post a Comment